nanti lagi

kulihat lagi percakapan terakhir kita
satu kata
dua kata
satu emotikon
ya, hanya satu emotikon.
 
aku jawab dengan dua-tiga baris kalimat
dengan dua-tiga emotikon
berharap dapat jawaban serupa, yang
sama antusiasnya dengan diriku.
 
kemudian aku bertanya, "apakah kau baik-baik saja?"
"ya, i'm okay" katamu, sambil
melampirkan foto dirimu hasil jepretanku

aku tahu..
kau tak sepenuhnya baik-baik saja. 
karena jika kau
benar-benar baik, maka akan kulihat fotomu secara aktual dari layar depan.
 
ah, aku tak mau ingat percakapan terakhir kita
kubiarkan ia tanpa balas, mungkin memang kau sedang butuh jeda.
tapi aku rindu, 
ceritamu, 
tawamu,
emosimu,
tentang apa-apa yang kau rasakan.
 
aku cuma rindu, 
untuk dianggap ada olehmu
yang kau jadikan tempat untuk letakkan semua beban hidupmu
 
karena aku rindu..
kuputuskan saja untuk berjalan-jalan di masa lalu
melalui laman fesbuk
melihatmu jaman dulu, sebelum kenal aku.
 
 
 
2.55 PM, 20.8.20
nanti, chat aku lagi ya..









Kommentare