Gara-gara eyeliner

Coba, keliatan gak eyelinernya?




Seperti biasa sebelum berangkat kerja pagi tadi, saya mainkan eyeliner di kedua tepi kelopak mata saya. Enggak, enggak, saya bukan tipe orang yang suka dan jago main rias wajah. Beberapa bulan terakhir memang iya, sengaja di budgetin beli ina inu peralatan make up supaya belajar hehehe. 

Tujuannya cuma sesimpel biar kelihatan lebih seger aja, terutama waktu kerja. Karena yah mau gak mau pekerjaan ini membuat saya pengen dilihat alias jadi center of attention gitu haahhaa. Oh dan tentu saja belajar make up an biar langsung cus kalo mau ke kondangan.


Hal tersulit dari sekian banyak poles poles wajah adalah pake eyeliner (buat saya). Enggak ngerti ya, tangan ini suka jebret aja ke mana-mana bikin saya jadi males ngerapihin sisa jebretannya hihi. Akhirnya sebagai pemula, saya belajar pake eyeliner pensil ajalah wkwkw. Emang iya, gampang banget dan mesti jadi. Tapi ya itu, kudu rutin ngoroti alias meraut hahahha. Yaudahlahya, terima aja.


Beberapa bulan berlalu akhirnya saya beranikan diri beli eyeliner tinta. Sebetulnya pengen yang spidol sih, karena lebih gampang gitu (kelihatannya). Tapi nekat aja mumpung ada promo di shopee hahaha naik 2 tingkat langsung ke tinta. Kaget juga ternyata pas dipake enak, cepet kering dan ga bleber. Engga gagal gagal amat lah.
Saya lupa ini sudah pemakaian ke berapa bulan, yang jelas makin hari kemampuan saya makin bertambah dan hasil gambaran eyeliner nya makin rapih. Sukak deh!

Sekarang tiap sampai kantor yang dicari pertama adalah.... KACA! Hahahahha auto banget liat muka sendiri apakah eyelinernya jadi mencong hey hey hahahhaha. Dan pakai eyeliner ini apalagi kalo hasilnya memuaskan bisa meningkatkan kepedean berkali-kali lipat loh. Terus buka kamera deh selfi-selfi dikit sebelum ngajar asik juga 😂

Kommentare