Selamat Datang Dua Ribu Sembilan Belas!


Hari ini, hari ke tiga di tahun yang baru. Dua ribu sembilan belas. Tidak banyak yang berubah, namun yang pasti aku berharap segala hal menjadi lebih baik. Sama seperti manusia lain di muka bumi, aku punya sederet resolusi yang akan kuusahakan tercapai di tahun ini. Daannn inilah mereka:
  1. Sempro
  2. Graduatioooonnn
  3. Mendapat pekerjaan, yang berarti mendapat pemasukan
  4. Mendaftar pengajar muda
  5. Traveling ke Semarang
  6. Konsisten menabung setiap hari 
Tak terlalu banyak dan tak terlalu sedikit. Cu-kup. Ya, that’s enough. Beberapa di antaranya adalah keputusan besar, jadi aku harus bergegas untuk berlari mengejarnya. Selain enam keputusan besar tadi, aku juga merancang daftar barang yang ingin kubeli (atau harus kubeli yah?) hmm here we are
  1.  Headset, satu barang ini aku sudah punya namun harus segera kuganti karena sudah tak layak pakai haha.
  2.  Handphone. Sebenarnya ini bukan sesuatu yang harus, sih. Tapi ada beberapa faktor yang membuatku sebisa mungkin berganti hp dengan segera. Yaa tidak muluk-muluk sih, kamera yang lebih bagus dan storage penyimpanan yang lebih besar. Dan juga, harus 4G!
  3.  Baggy pants. Bukan must have item sih, tapi untuk jaga-jaga kalau suatu saat perlu, hihi.
  4.  Jas hujan. Wajib banget nget nget. 2 lah untuk mengganti punya Dito dan satunya untukku sendiri.
  5. Laptop. Yaaaaa kalau ini wishlist. Sengaja ditulis paling akhir karena effortnya paling gede hahaha.
Wah cuma lima, sedikit tapi nominalnya lumayan gede. Ya gapapa deh semoga semua listnya bisa terpenuhi amin. Kenapa sih harus ditulis? Karena bagiku dengan menulis resolusi dan wishlist merupakan salah satu usaha untuk mewujudkannya. Juga, mencegah kalau aku tiba-tiba lupa dan malah tergoda dengan hal lain atau barang baru. Kalau sudah begitu bisa banget melihat ke sini dan kembali ke jalan yang lurus, hahaha.

Kommentare